Dipanggil Timnas, Marc Klok Tak Gentar dengan Peringkat FIFA Curacao

Dipanggil Timnas, Marc Klok Tak Gentar dengan Peringkat FIFA Curacao Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menyumbangkan pemainnya untuk tergabung dalam skuat Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday kali ini.

Dari 23 nama putra terbaik Indonesia, terdapat tiga punggawa Persib yang mendapat panggilan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Ketiga pemain yang dimaksud ialah, Marc Anthony Klok, Ricky Richardo Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Rencananya ketiga pemain utama Persib itu akan berkumpul dengan 20 pemain lainnya pada Senin, 19 September 2022, pekan depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Komentari Penampilan Persib yang Jomplang Kala Kontra Barito: Kami Bermain Dalam Dua Wajah

Marc Klok mengaku senang dengan kepercayaan dari Shin Tae-Yong atas pemanggilan tersebut. Ia bertekad untuk membayar kepercayaan tersebut dengan tampil baik sekaligus menjaga harga diri bangsa.

"Ya hari Senin kita kumpul di Bandung, saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi, sangat senang main untuk timnas," ujar eks pemain FC Utrecht tersebut pada Jumat, 16 September 2022.

Klok menambahkan, lawan yang dihadapi Indonesia di FIFA Matchday kali ini sangat berkualitas dibandingkan lawan-lawan selanjutnya. Apalagi Curacao sendiri berada di peringkat FIFA yang tinggi, yakni berada di peringkat 100 besar.

Baca Juga: Singgung Kehadiran Pelatih Baru, Daisuke Sato: Persib Membaik

Namun demikian, ia tak gentar dengan kualitas yang dimiliki Curacao di jeda internasional kali ini. Pasalnya ia yakin, Timnas akan mendapatkan dukungan dan motivasi luar biasa, mengingat bertanding di negeri sendiri.

"Banyak motivasi dua pertandingan lawan negara yang bagus juga. Kita persiapkan dan hari Senin kita mulai." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini