Singgung Kehadiran Pelatih Baru, Daisuke Sato: Persib Membaik

Singgung Kehadiran Pelatih Baru, Daisuke Sato: Persib Membaik Daisuke Sato pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan 5-2 atas Barito Putera menambah panjang tren positif Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022 musim ini.

Sempat tereok-seok di awal musim, Persib meraih tiga kemenangan beruntun melawan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Bek asing Persib, Daisuke Sato menilai, penampilan timnya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga : Komentar Ciro Alves setelah Torehkan Brace di Laga Persib vs Barito Putera

Kemenangan Persib dalam drama tujuh gol di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022, kemarin, juga mampu mengangkat mental pasukan Luis Milla untuk menatap laga selanjutnya kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan. Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat. Tapi, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid," ujar Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Daisuke Sato juga mengambil kesimpulan bahwa kehadiran pelatih baru yakni Luis Milla menjadi salah satu faktor yang membuat Persib berprogres.

Ia berharap, Persib bisa terus menjaga momentum ini dan kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya.

Laga Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion GBLA usai jeda FIFA Matchday, 2 Oktober 2022.

Baca Juga : Sempat Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Kiper Indonesia U-20

"Dengan kehadiran pelatih baru kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan 9 poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi," pungkas Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini