Sempat Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Kiper Indonesia U-20

Sempat Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Terkini Kiper Indonesia U-20 Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Insiden menegangkan terjadi pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs Hong Kong.

Kiper andalan Indonesia U-20 Cahya Supriadi sempat tidak sadarkan diri usai berbenturan dengan rekan satu timnya pada menit 56.

Usai kejadian, Cahya Supriadi sempat mendapat perawatan medis di lapangan. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tim medis memilih melarikan kiper muda tersebut ke rumah sakit.

Baca Juga : Gawangnya Dibobol Berkali-kali oleh Persib hingga Ditarik Keluar, Begini Ungkapan Adhitya Harlan

Di rumah sakit, Cahya Supriadi sempat mendapat perawatan medis sebelum akhirnya diperbolehkan pulang dan kembali bersama tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, tapi sudah dalam proses keluar dan kembali bersama tim," ujar pelatih Indonesia U-20, Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Shin Tae-yong juga memastikan kondisi kiper Persija Jakarta tersebut baik-baik saja.

Bahkan Shin Tae-yong sempat berkomunikasi dengannya usai pertandingan Indonesia vs Hong Kong usai.

"Sebelum masuk ke ruang konferensi pers usai pertandingan, saya sudah video call dengan Cahya. Syukurlah, dia baik-baik saja," ungkap Shin Tae-yong.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Akui Persib Lengah di Babak Kedua

Posisi Cahya Supriadi saat itu digantikan Aditya Arya. Indonesia pun meraih kemenangan keduanya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menghantam Hong Hong 5-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini