Gawangnya Dibobol Berkali-kali oleh Persib hingga Ditarik Keluar, Begini Ungkapan Adhitya Harlan

Gawangnya Dibobol Berkali-kali oleh Persib hingga Ditarik Keluar, Begini Ungkapan Adhitya Harlan Logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper PS Barito Putera, Adhitya Harlan, harus meninggalkan lapangan setelah kebobolan empat kali di babak pertama saat hadapi Persib di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Adhitya Harlan ditarik keluar pada awal babak kedua oleh caretaker Barito Putera, Vitor Tinoco. Dia digantikan kiper cadangan Nor Halid.

Setelah pertandingan, Adhitya Harlan mengakui kekalahan kontra Persib merupakan hasil memalukan bagi timnya. Pasalnya menurut Adhitya Harlan hasil ini jauh dari harapan timnya yang datang ke Bandung dengan target tinggi.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Akui Persib Lengah di Babak Kedua

Adhitya Harlan menilai, Persib memang main cukup baik sejak babak pertama. Bahkan, beberapa peluang yang diciptakan Persib mampu dikemas menjadi gol dan membuat permainan Persib semakin berkembang dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mewakili pemain kecewa karena hasil tidak seperti yang diinginkan. Di babak pertama Persib memenafaatkan peluang dan jadi gol ke gawang kami," ujar penjaga gawang berusia 35 tahun tersebut di sesi jumpa pers setelah laga usai.

Di babak kedua, Adhitya Harlan, melihat Barito Putera mampu berkembang dengan mencetak dua gol. Namun hal itu belum cukup karena Persib dengan mudahnya kembali mengambil alih pertandingan hingga mencetak 1 gol.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kalahkan Barito Putera, Melihat Banyak Masalah di Babak Kedua

Pemain asal Jakarta itu, juga menambahkan hasil minor ini cukup mengganggu kepercayaan dirinya dalam menatap laga selanjutnya. Oleh karena itu semua awak di timnya sepakat untuk memperbaiki timnya dan bangkit di pertandingan berikutnya.

"Kami sepakat dengan pemaim dan pelatih harus mengahdapi jangan berlarut-larut Kita harus bangkit dan bangkit di pertandingan berikutnya," tutupnya.

Barito Putera akan menghadapi Persik Kediri pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di kandang sendiri, Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis 30 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini