Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Curacao, Direktur PT PBB Doakan yang Terbaik

Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Curacao, Direktur PT PBB Doakan yang Terbaik Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menyumbangkan pemainnya untuk bergabung di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Diketahui, Timnas Indonesia akan berlaga di FIFA Matchday untuk menghadapi Curacao pada Sabtu 24 September 2022 dan Selasa 27 September 2022.

Teddy Tjahjono mengungkapkan, ketiga pemain yang terpilih oleh Shin Tae-yong yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga : 4 Pemain Persib Selamat dari Skorsing, Siap Turun Lawan Persija

Pria berkacamata ini menambahkan, Persib sudah menerima surat dari PSSI mengenai pemanggilan 3 pemainnya tersebut.

Surat itu diterima Persib beberapa hari sebelum menggelar pertandingan kontra PS Barito Putera.

"Ada 3 pemain yang dipanggil, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok, suratnya semalam atau 2 hari lalu," ujar Teddy kepada awak media saat ditemui usai pertandingan Persib versus PS Barito Putera pada Jumat, 16 September 2022.


Sesuai dengan surat yang disampaikan PSSI, ketiga pemainnya itu akan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia pada 19 hingga 28 September 2022 mendatang.

Ia berharap ketiganya dapat berkontribusi penuh untuk Timnas dan pulang dalam kondisi terbaik guna menghadapi laga berat kontra Persija Jakarta.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kalahkan Barito Putera, Melihat Banyak Masalah di Babak Kedua

"Ya mudah-mudahan bisa berkontribusi yang positif buat Timnas, ya bisa menjaga kondisi lah buat nanti laga 2 minggu lagi," tutup Teddy Tjahjono.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini