4 Pemain Persib Selamat dari Skorsing, Siap Turun Lawan Persija

4 Pemain Persib Selamat dari Skorsing, Siap Turun Lawan Persija Pemain Persib, Ricky Kambuaya dikawal pemain Barito Putera, Franc Sokoy. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain Persib Bandung selamat dari ancaman skorsing setelah melewati pertandingan lawan Barito Putera tanpa mengantongi kartu kuning.

Sebelumnya 4 pemain Persib yakni Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, David da Silva dan Daisuke Sato, berstatus terancam skorsing 1 pertandingan jika kembali mengantongi kartu kuning saat lawan Barito Putera.

Tetapi mereka bisa melewati pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Persib di Stadion GBLA, Jumat sore, 16 September 2022, tanpa mengantongi kartu kuning. Dalam laga ini, Persib sendiri mendapat dua kartu kuning yang diterima Beckham Putra dan Henhen Herdiana.

Hal tersebut, juga tak lepas dari keputusan pelatih Luis Milla yang memutuskan menarik keluar Ricky Kambuaya,David da Silva dan Daisuke Sato di babak kedua. Sedangkan Nick Kuipers tetap dimainkan sampai laga selesai.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk Barito Putera: Menang tapi Bikin Gusar, Jupe Jadi Sorotan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu artinya Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, David da Silva dan Daisuke Sato, tetap bisa bermain ketika Persib menjalani laga besar melawan Persija Jakarta.

Duel penuh gengsi antara Persib versus Persija akan digelar setelah jeda internasional atau FIFA Matchday, tepatnya pada pekan 11 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Tentu menarik ditunggu, karena duel lawan Persija akan menjadi ujian bagi Persib setelah melewati tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib vs Barito Putera

Apalagi Persija sekarang sedang tren bagus dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu favorit kuat juara Liga 1 musim 2022-2023, di bawah besutan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Karenanya, Persija dengan kualitas permainannya sekarang, akan menjadi ujian untuk Persib yang terlihat mulai stabil sejak dibesut langsung oleh pelatih anyar Luis Milla.

Tren Persib yang tengah bangkit, juga akan menjadi ujian untuk Persija, terlebih Maung Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini