5 Kali Dibobol Persib di GBLA, Barito Putera Merasa Malu

5 Kali Dibobol Persib di GBLA, Barito Putera Merasa Malu Pelatih sementara PS Barito Putera, Vitor Tinoco. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Barito Putra harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke 10 Liga 1 2022/2023.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat sore, 16 September 2022, PS Barito Putra kalah dengan skor telak 5-2 dari Persib.

Pelatih sementara Barito Putera, Vitor Tinoco mengakui, para pendukung PS Barito Putera pasti sangat kecewa dengan hasil ini.

Baca Juga : 4 Pemain Persib Selamat dari Skorsing, Siap Turun Lawan Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi timnya datang ke markas Persib, dengan mengusung target tinggi mengakhiri paceklik kemenangan.

Vitor mewakili tim menyampaikan permohonan maaf kepada semua pendukung PS Barito Putera. Menurutnya kekalahan ini sangat memalukan dan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki tim PS Barito Putera di laga selanjutnya.

"Pertama sata ucapkan maaf untuk pendukung Barito, karena hari ini kita tidak dapat hasil bagus pasti semua malu. Tapi ke depan pasti kita akan perbaiki," ujar pria asal Belanda itu di sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk Barito Putera: Menang tapi Bikin Gusar, Jupe Jadi Sorotan

Ia juga mengakui bahwa timnya jauh lebih lemah dibandingkan tim Persib, apalagi di babak pertama. Sehingga ia meminta anak asuhnya mempelajari tim Persib dan diaplikasikan di babak kedua.

Beruntungnya di babak kedua, Renan Silva cs mampi mempelajari Persib dengan cepat. Namun bagi Vitor hal itu belum cukup untuk mengubah keunggulan Persib yang kembali mencetak gol tambahan di babak kedua.

"Kita memang lebih lemah di sisi kiri tapi kita akan belajar dan memperbaiki sisi kiri untuk pertandingan ke depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini