Komentar Ciro Alves setelah Torehkan Brace di Laga Persib vs Barito Putera

Komentar Ciro Alves setelah Torehkan Brace di Laga Persib vs Barito Putera Ekspresi Ciro Alves setelah membobol gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves menjadi pusat perhatian dalam kemenangan Persib Bandung atas Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Jumat sore, 16 September 2022.

Ciro Alves mencetak 2 gol untuk membantu Persib meraih kemenangan 5-2. Brace yang ditorehkannya ke gawang Barito Putera, merupakan buah dari kesabarannya selama ini, untuk bangkit.

"Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera," ungkap Ciro Alves dikutip dari website Persib, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga : Luis Milla Sempat 'Stres' gara-gara 2 Gol Barito Putera

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kalahkan Barito Putera, Melihat Banyak Masalah di Babak Kedua


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik," ujarnya.

Ciro Alves mengatakan, dukungan bobotoh menjadi motivasinya dan dia mempersembahkan 2 gol yang dicetak ke gawang Barito Putera untuk suporter Maung Bandung.

"Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami," tuntasnya.

Sebelumnya pelatih Luis Milla merasa senang dengan progres Ciro Alves. Pelatih asal Spanyol itu, di awal menangani Persib sempat melihat Ciro Alves tidak cukup bagus performanya.

Tetapi Luis Milla melihat ada potensi besar dari Ciro Alves dan dia meyakini, eks pemain Timnas Brasil U-20 itu, hanya butuh kepercayaan diri untuk berada dalam top performa.

Baca Juga : Ciro Alves dan Warna Rambut: Cetak 2 Gol hingga Trending di Twitter, Begini Kata Luis Milla

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Hong Kong

"Saat dia memulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus. Tapi saya rasa, dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga," kata Luis Milla.

"Ciro juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim dan hari ini peran dia sangat penting terutama di babak pertama," tutupnya.

Persija akan menjadi tantangan besar selanjutnya yang akan dihadapi Ciro Alves dan kolega pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini