Ciro Alves dan Warna Rambut: Cetak 2 Gol hingga Trending di Twitter, Begini Kata Luis Milla

Ciro Alves dan Warna Rambut: Cetak 2 Gol hingga Trending di Twitter, Begini Kata Luis Milla Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Duet penyerang samba milik Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves moncer setelah sukses menunjukkan tajinya di laga kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan 10 Liga 1 2022/2023.

David da Silva dan Ciro Alves mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengantarkan Persib meraih kemenangan dengan skor 5-2 dalam laga yang digelar di Stadion GBLA, Jumat sore, 16 September 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla cukup senang dengan progres kedua penyerang asingnya yang terus menunjukkan kontribusi terhadap Persib.

Menurut Luis Milla, progres David da Silva dan Ciro Alves amatlah penting, mengingat keduanya merupakan tumpuan Persib dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga : Gawangnya Dibobol Berkali-kali oleh Persib hingga Ditarik Keluar, Begini Ungkapan Adhitya Harlan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia melihat peran Ciro Alves di laga ini sangatlah besar terhadap kemenangan Maung Bandung atas PS Barito Putera.

Selain sukses mencetak brace, eks pemain Persikabo itu menunjukkan daya juang yang luar biasa dengan memberikan kontribusi positif untuk Persib.

Luis Milla menyadari, pria kelahiran Selgueiro, Brasil itu, sempat mengalami kesulitan saat memulai kompetisi musim ini.

Pasalnya Ciro Alves harus menunggu cederanya pulih dengan baik untuk mendapatkan kesempatan bermain dan berjuang kembali ke penampilan terbaik.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Akui Persib Lengah di Babak Kedua

"Saya sangat senang kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali," ujar Luis Milla.

Termasuk saat menangani Persib, ia menilai permainan Ciro Alves tidak begitu memukau. Namun ia yakin akan potensi dari Ciro Alves, sehingga Ciro Alves selalu mendapatkan kesempatan bermain guna meningkatkan kepercayaan dirinya.

Dengan kepercayaan diri yang terus tumbuh, Luis Milla melihat potensi Ciro Alves muncul secara baik dan berdampak terhadap permainan Maung Bandung.

"Saat dia memulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus. Tapi saya rasa, dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga," kata Luis Milla.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kalahkan Barito Putera, Melihat Banyak Masalah di Babak Kedua

"Ciro juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim dan hari ini peran dia sangat penting terutama di babak pertama," tutupnya.

Dua gol yang dicetak Ciro Alves ke gawang Barito Putera, juga sekaligus seperti menjawab harapannya sendiri dengan mengecat rambutnya menjadi pirang.

Sugesti Ciro Alves dengan mengubah warna rambut, jadi kenyataan saat dia dua kali membobol gawang Barito Putera di babak pertama hingga namanya seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, sempat jadi trending di Twitter.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini