Luis Milla Komentari Penampilan Persib yang Jomplang Kala Kontra Barito: Kami Bermain Dalam Dua Wajah

Luis Milla Komentari Penampilan Persib yang Jomplang Kala Kontra Barito: Kami Bermain Dalam Dua Wajah Aksi Henhen Herdiana pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku senang dengan pencapaian tim Persib di laga pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 kontra PS Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 16 September 2022.

Namun Luis Milla menjelaskan kebahagiaannya tersebut sedikit ternodai dengan kinerja tim Persib, terutama saat mengawali babak kedua.

Bagi Luis Milla, tim Persib nampak bermain dengan dua karakter yang berbeda, baik babak pertama dan babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Usai Menang Lawan Barito Putera, Skuad Persib Diberi 'Hadiah' oleh Luis Milla: Manfaatkan...

Karakter tersebut sangatlah jomplang karena Maung Bandung tampil di babak pertama dengan spirit yang luar biasa bagusnya.

Di babak pertama, Nick Kuipers cs bermain sesuai dengan keinginannya dengan menerapakan pengusaan bola secara kokoh.

Bahkan timnga menerapkan skema pertahanan yang tinggi, ketika pemain PS Barito Putera mulai memasuk daerah pertahanan timnya.

Baca Juga: Ini Arti Kata Vamos yang Sering Diteriakan Awak Tim Persib

Tentunya ia sangat senang melihat penampilan anak asuhnya pada babak pertama dan itu patut diapresiasi oleh semua pihak.

"Saya rasa kami bermain dalam dua wajah malam ini. Babak pertama kami bermain dengan sangat fokus, kami banyak memainkan bola dengan kepercayaan diri tinggi,"

"Pemain memainkan garis pertahanan yang tinggi dan mengurung pemain lawan di area permainannya. Saya sangat senang dengan permainan mereka di babak pertama," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga, Jumat, 16 September 2022.

Namun ia tak mengerti dengan timnya pada babak kedua. Skuatnya tampak rapuh ketika PS Barito Putera mengambil alih serangan dan mampu mencetak dua gol dalam waktu 5 menit.

Ia menegaskan situasi tersebut akan masuk ke dalam daftar evaluasi di dalam sesi latihan nanti. Milla berharap hasil evaluasi tersebut dapat memberi dampak positif demi memperbaiki kualitas Persib menjadi lebih baik.

"Di babak kedua mereka harus banyak melakukan pembenahan di banyak aspek. Memang yang terpenting bisa meraih tiga poin. Pada babak pertama saya sangat senang dengan permainan Persib tapi pada babak kedua saya tidak senang dengan apa yang tadi diperlihatkan oleh tim. Tim butuh perbaikan dalam cara permainannya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini