Kembali Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya Ingin Jaga Kepercayaan

Kembali Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya Ingin Jaga Kepercayaan Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Ricky Kambuaya masuk ke dalam daftar 23 pemain yang dipanggil skuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Ricky Kambuaya tak berangkat sendirian, pasalnya ia akan ditemani Marc Anthony Klok dan Rachmat Irianto yang juga mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk menghadapi FIFA Matchday.

Ricky Kambuaya mengaku sangat senang karena masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas, Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Curacao, Direktur PT PBB Doakan yang Terbaik

Menurutnya momentum ini akan dijaga sebaik mungkin dengan memberikan performa terbaiknya saat mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Curacao.

Ia juga tak akan menodai kepercayaan Shin Tae-yong di FIFA Matchday kali ini. Apalagi ia menyadari lawan Timnas Indonesia di Jeda Internasional kali ini cukup berat karena akan menghadapi tim yang berada di urutan 100 besar ranking dunia.

"Ya tentunya saya pribadi merasa senang dan ada juga beberapa teman yang dipercaya lagi gabung timnas. Coach dari timnas percaya sama kita dan tentunya kita akan berikan yang terbaik," ujar pria asal Sorong itu pada Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga: Direktur dan Legenda Persib Komentari Kehebohan Dua Awak Tim Maung Bandung Usai Taklukan Barito Putera

Ia juga menilai pemanggilan Timnas Indonesia ini tak lepas dari dukungan yang diberikan teman-temannya di tim Persib.

Ricky Kambuaya juga bertekad akan membayar dukungan tersebut dengan penampilan terbaik di laga nanti.

"Dukungan dari semua teman-teman serta keluarga di Persib mendukung kita untuk bisa pada level timnas. Saya bersyukur bisa dipanggil coach Shin lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini