Ini Agenda Persib Usai Berpesta di Stadion GBLA

Ini Agenda Persib Usai Berpesta di Stadion GBLA Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses berpesta di kandangnya sendiri, Persib sudah mempersiapkan rencana jelang menghadapi Persija di pekan ke 11 Liga 1 2022/2023. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla memahami adanya waktu persiapan yang cukup panjang untuk menghadapi laga selanjutnya. Ia berencana akan melanjutkan pekerjaannya agar kesiapan tim Maung Bandung lebih baik menghadapi Macan Kemayoran.

Namun ia akan tetap memberikan waktu istirahat kepada pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Setelah diberikan jatah waktu berlibur, timnya akan melakukan sesi uji coba dengan Persib U-20 pada akhir pekan depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kata Luis Milla Soal Penampilan David Da Silva dan Ciro Alves

"Kami akan tetap melanjutkan latihan dan melanjutkan pekerjaan kami. Tentu saya juga paham bahwa pemain itu perlu beristirahat 2-3 hari dan pekan depan kami akan memainkan latih tanding menghadapi Persib U-20. Laga itu akan digelar pada hari Sabtu mendatang," ujar pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga, Jumat, 16 September 2022.

Pada pekan berikutnya, ia akan memfokuskan seluruh pemainnya untuk berkonsentrasi menghadapi Persija Jakarta.

Ia berharap Bobotoh bisa hadir di laga tersebut, mengingat timnya sangat memerlukan dukungan maksimal demi mempertahankan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Baca Juga: Persib Menang dan Cetak Gol, Henhen Jadi Trending Topik

"Lalu setelah itu pada pekan depannya kami mulai bersiap dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Persija,"

"Saya juga mau berbicara satu hal kepada Bobotoh, orang-orang yang ada di stadion begitu luar biasa, dukungan mereka luar biasa dan saya harap di laga berikutnya orang yang datang bisa sama atau bahkan lebih banyak lagi. Untuk memberikan dukungan bagi tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini