Usai Menang Lawan Barito Putera, Skuad Persib Diberi 'Hadiah' oleh Luis Milla: Manfaatkan...

Usai Menang Lawan Barito Putera, Skuad Persib Diberi 'Hadiah' oleh Luis Milla: Manfaatkan... Pelatih Persib Luis Milla menyalami pemainnya Achmad Jufriyanto usai lawan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat 'hadiah' dari pelatih Luis Milla usai melakoni laga di pekan ke-10 Liga 1 2022.

Ciro Alves dkk baru saja meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 5-2 pada pertandingan yang berlangsung di stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Luis Milla langsung memberikan waktu libur untuk skuad Persib selama tiga hari. Itu artinya, para pemain mempunyai banyak waktu istirahat mulai hari ini, Sabtu 17 September 2022 hingga Senin 19 September 2022.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Kalahkan Barito Putera, Melihat Banyak Masalah di Babak Kedua

"Sabtu hingga Senin semua pemain free," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain akan kembali bergelut dengan keringat dan lapangan hijau pada Selasa 20 September 2022. Luis Milla berharap waktu libur yang diberikannya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemain.

"Manfaatkan waktu libur ini dengan baik," tegas Luis Milla.

Usai libur tiga hari yang diberikannya kepada pemain, Persib baru akan bertanding pada Ahad 2 Oktober 2022.

Persib dan seluruh tim peserta Liga 1 mempunyai jeda yang sangat panjang karena kompetisi diliburkan terkait FIFA Matchday.

Luis Milla pun menaruh berharap kondisi para pemain bisa lebih bugar karena Persib mempunyai banyak pekerjaan rumah usai pertandingan kontra Barito Putera.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk Barito Putera: Menang tapi Bikin Gusar, Jupe Jadi Sorotan

"Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini