Catat Hasil Positif di 3 Laga Terakhir, Begini Harapan Bek Persib Bandung

Catat Hasil Positif di 3 Laga Terakhir, Begini Harapan Bek Persib Bandung Aksi Henhen Herdiana saat Persib jumpa Madura United di LIga 1 musim lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil mempertahankan tren positif usai meraih kemenangan besar atas PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022/2023.

Berkat kemenangan tersebut, Persib memperpanjang catatan positifnya denga meraih 3 kali kemenangan secara beruntun.

Kemenangan ini tentu amat berharga bagi para skuat Persib. Pasalnya kemenangan ini menjadi kesempatan berharga untuk mempertahankan rasa optimis dalam menatap laga selanjutnya.


Baca Juga: Punya Tugas Baru di Era Luis Milla, Henhen Herdiana Sebut Tak Ada Kesulitan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana merasa kemenangan ini tak menjadikan timnya jemawa dan cepat puas atas catatan positif di 3 laga terakhir.

Justru sebaliknya, tim Maung Bandung harus tetap merasa kurang agar terus berbenah demi menjadi yang tim terbaik di musim ini.

"Alhamdulillah yang Henhen rasain dan tim rasain mudah mudahan ini tidak menjadi sebuah jemawa atau kesombongan buat kita semua, tapi malah berbenah diri dan selalu merasa kurang dan merasa kurang," ujar pemain asal Cijerah, Kota Bandung itu pada Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga: Termasuk Pemain Persib, Ini Daftar Timnas Indonesia Pada Laga FIFA Match Day Kontra Curacao

Disinggung lawan selanjutnya kontra Persija, Henhen mengakui kemenangan tersebut menjadi modal.

Namun ia menilai modal tersebut tak cukup karena timnya harus menyiapkan mental menghadapi duel sarat gengsi tersebut.

"Ya mental aja yah, aman." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini