Luis Milla Girang Punya Modal Striker Ganas Hadapi Persija

Luis Milla Girang Punya Modal Striker Ganas Hadapi Persija Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves di laga kontra Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla punya modal bagus untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pasalnya Luis Milla kini percaya dengan penampilan dua striker asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves yang semakin tajam.

Ketajaman kedua pemain tersebut terlihat pada pertandingan kandang pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat 16 September 22 menghadapi Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Punya Tugas Baru di Era Luis Milla, Henhen Herdiana Sebut Tak Ada Kesulitan

Pada pertandingan tersebut, skuad Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor besar 5-2, tiga dari lima gol dalam laga tersebut dicetak oleh David da Silva dan Ciro Alves.

David da Silva dan Ciro Alves nampaknya akan menjadi andalan Luis Milla saat Persib menjamu Persija di pekan kesebelas Liga 1 Musim 2022/2023 yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

"Saya sangat senang (dengan) kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami," kata Luis Milla.

Baca Juga: Termasuk Pemain Persib, Ini Daftar Timnas Indonesia Pada Laga FIFA Match Day Kontra Curacao

David da Silva kini bahkan untuk sementara menjadi top skor Liga 1 2022/2023 dengan catatan sembilan gol.

Sementara Ciro Alves mulai memperlihatkan kemajuan pesat mencapai performa terbainya usai cedera patah tulang bahu.

Ciro Alves mengakui proses untuk beradaptasi dan mengembalikan kondisinya agar berada di level terbaik cukup lambat, karena dia melewati masa pramusim lantaran cedera tersebut.

Namun kini, Ciro Alves mengaku sudah dalam kondisi siap 100 persen membela Persib termasuk menghadapi Persija.

"Kini saya sudah dalam kondisi 100 persen untuk beraksi lagi dan saya tentu merasa sangat senang dengan gol pertama bersama Persib," pungkas Ciro Alves dilansir dari laman resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini