Umuh Relakan Kepergian 3 Pemain Persib

Umuh Relakan Kepergian 3 Pemain Persib Marc Klok bersama Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merelakan kepergian tiga pemain Persib Bandung dalam waktu dekat ini.

Ketiga pemain Persib yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok, harus meninggalkan tim untuk gabung membela Timnas Indonesia.

Umuh mengaku, tak keberatan dengan pemanggilan 3 pemain Persib untuk membela Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday kali ini, menghadapi Curacao.

Menurut Umuh Muchtar pemanggilan ini sangat berharga untuk ketiga pemainnya guna menunjukkan kualitas di ajang internasional.

Baca Juga : Luis Milla Girang Punya Modal Striker Ganas Hadapi Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sebanyak 23 putra pilihan akan bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Senin, 19 September 2022.

Rencananya pemusatan latihan itu merupakan langkah persiapan tim Garuda untuk menghadapi Curacao dalam laga persahabatan internasional.

Umuh menjelaskan, manajemen Persib sangat mendukung langkah ketiganya bersama Timnas Indonesia.

Namun ia berpesan kepada ketiganya agar dapat menjaga kondisi, sehingga tenaganya dapat kembali diandalkan ketika Persib berhadapan dengan Persija di laga selanjutnya.

Baca Juga : Catat Hasil Positif di 3 Laga Terakhir, Begini Harapan Bek Persib Bandung

"Ya tidak masalah lah nanti juga gabung lagi. Tetap dukung, nanti kembali lagi pas lawan Persija ada lah." ujar Umuh kepada awak media pada Jumat, 16 September 2022.

Ia juga berharap pengalaman ketiganya bersama Timnas bisa disalurkan kepada para pemain Persib sehingga bisa kembali meningkatkan motivasi untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

"Pengalaman juga, mereka akan lebih semangat lagi," tutupnya.

Pertandingan uji coba Indonesia melawan Curacao digelar dua kali, masing-masing pada Sabtu 24 September 2022, dan Selasa 27 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini