Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 2 Perserang vs PSKC Cimahi

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 2 Perserang vs PSKC Cimahi

REPUBLIK BOBOTOH - PSKC Cimahi sukses meraih kemenangan saat melawat ke markas Perserag Serang dalam lanjutan pertandingan Grup Barat Liga 2 musim 2022-2023.

PSKC meraih kemenangan 0-1 atas tuan rumah Perserang lewat gol yang dicetak Nyoman Sukarja pada menit 33 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu sore 18 September 2022.

Pertandingan antara Perserang vs PSKC Cimahi berlangsung cukup panas. Pasalnya, babak pertama Liga 2 yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang ini berakhir dengan skor 0-1.

Baca Juga : David da Silva Kini Sejajar dengan Matheus Pato di Puncak Top Skor Liga 1

Pertandingan Perserang vs PSKC berlangsung lumayan panas, setelah kedua tim sama-sama harus bermain dengan 10 orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perserang lebih dulu kehilangan satu pemain ketika Susanto diganjar kartu merah pada menit 59.

Sementara kartu merah yang diperoleh PSKC diterima Ahmad Amin Agusti pada meni 84.

Baca Juga : Jadwal Laga Persik vs Persib Mundur, Jam Kick-off Dimajukan

Kemenangan atas Perserang merupakan 3 poin penuh kedua yang diraih PSKC Cimahi hingga empat pekan Liga 2 musim 2022-2023 berjalan.

Sebelumnya PSKC meraih kemenangan atas PSDS Deli Serdang dengan skor 2-1 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, pada 5 September 2022.

PSKC Cimahi yang dibesut pelatih Joko Susilo di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Karo United pada Kamis, 22 September 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini