Umuh Berdoa Para Pemain Persib Pulang dari Timnas dalam Keadaan Baik-baik Saja

Umuh Berdoa Para Pemain Persib Pulang dari Timnas dalam Keadaan Baik-baik Saja

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung akan membela Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam laga persahabatan internasional.

Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Rachmat Irianto kembali dipercaya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong untuk membela tim Garuda.

Pertandingan Indonesia melawan Curacao akan dilaksanakan dua kali. Pertama pada Sabtu, 24 September 2022, di Stadion GBLA dan kedua, Selasa 27 September 2022 di Stadion Pakansari.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 2 Perserang vs PSKC Cimahi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap ketiga pemain Persib yang membela Timnas Indonesia, ketika 'pulang' ke Bandung dalam kondisi baik-baik saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi setelah jeda internasional, Persib akan menjalani pertandingan besar melawan Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023.

Duel Persib vs Persija akan digelar di Stadion GBLA, pada Minggu 2 Oktober 2022. Pertandingan kedua tim tentunya akan menyedot atensi tinggi.

"Ya tidak masalah lah nanti juga gabung lagi. Tetap dukung, nanti kembali lagi pas lawan Persija ada lah. Pengalaman juga, mereka akan lebih semangat lagi," ujar Umuh kepada awak media pada Jumat, 16 September 2022.

Baca Juga : David da Silva Kini Sejajar dengan Matheus Pato di Puncak Top Skor Liga 1

Selain tiga pemain yang memperkuat timnas Indonesia senior, Persib juga dipastikan akan mendapat tambahan amunisi ketika melawan Persija karena dua pemain yang membela Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis dan Kakang Rudianto akan gabung.

Persib saat ini, tengah berada dalam tren positif setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kemenangan beruntun Persib diraih ketika didampingi langsung pelatih Luis Milla, masing 2-1 atas RANS Nusantara FC dan Arema FC serta 5-2 atas Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini