Umuh Muchtar Akui Sempat Terkejut Dengan Dua Gol PS Barito Putera

Umuh Muchtar Akui Sempat Terkejut Dengan Dua Gol PS Barito Putera Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sempat terkejut dengan gol yang dicetak PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 16 September 2022.

Umuh menjelaskan kondisi tersebut patut dievaluasi tim pelatih, guna meningkatkan kualitas tim Persib dii laga selanjutnya.

Meski timnya sempat dikejutkan dengan dua gol dari PS Barito Putera, Umuh tetap senang atas kinerja anak asuhnya secara keseluruhan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Girang Punya Modal Striker Ganas Hadapi Persija

Baginya hasil ini membuat para pemainnya lebih percaya diri untuk melangkah ke pertandingan berikutnya.

"Agak sedikit kaget bisa masuk 2 gol tapi say punya keyakinan bahwa Persib menang. Prediksi 4-0 sekarang malah nambah 1 gitu tapi yang penting kita menang poin penuh," ujar Umuh kepada awak media pada Jumat, 16 September 2022

Ia berharap staf pelatih sesegera mungkin melakukan evaluasi usai meraih kemenangan. Terlebih dua gol yang diciptakan PS Barito Putera merupakan buah dari kesalahan yang dilakukan timnya.

Baca Juga: Luis Milla Sempat 'Stres' gara-gara 2 Gol Barito Putera

"Ya itu tapi kan langsung pelatih ya, Milla," tambahnya.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan kemenangan ini menjadi modal berharga Persib jelang menghadapi duel sarat gengsi kontra Persija. Ia juga optimis skema yang disiapkan Luis Milla dapat memeberikan dampak baik untuk kemenangan tim Maung Bandung.

"Ya iyalah modal ya, Insya Allah saya tidak takabur mudah mudahan persija kalah." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini