Hasil Pertandingan Liga 2 Persikab vs PSCS Cilacap

Hasil Pertandingan Liga 2 Persikab vs PSCS Cilacap

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung menjamu PSCS Cilacap pada pekan keempat Grup Tengah Liga 2 musim 2022-2023 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 19 September 2022.

Dalam laga ini, Persikab harus mengakui keunggulan PSCS dengan skor 0-1. Satu-satunya gol PSCS yang membuat Persikab tumbang, diciptakan Muhammad Irman pada menit 34.

Derita Persikab seolah kian lengkap setelah harus bermain dengan 10 orang akibat Ahmad Burhan Afiludin diganjar kartu kuning kedua atau kartu merah tak langsung pada menit 89.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh soal Syarat Beli Tiket Persib vs Persija, Sedih hingga Terpaksa tidak Buka Tur

Kekalahan ini membuat Persikab turun satu peringkat ke posisi lima klasemen Grup Tengah dengan mengoleksi 5 poin dari 4 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di pertandingan lain, Bekasi City FC meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Chandra Bhaga.

Baca Juga : Jajal Marc Klok Cs di GBLA Akhir Pekan Ini, Timnas Curacao Andalkan Eks Aston Villa dan Newcastle

Bek veteran sekaligus kapten tim Bekasi City FC, Hamka Hamzah membuka skor lewat tendangan bebas pada menit 25.

Bekasi City FC yang dibesut pelatih Jafri Sastra menggandakan keunggulan pada menit 66 melalui Saldi dan Ragil Rakasiwi melengkapi kemenangan Bekasi City FC pada menit 90.

Bekasi City saat ini memimpin klasemen sementara Grup Tengah mengoleksi 10 poin dari 4 kali bertanding, unggul 3 poin dari Persijap Jepara.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini