Perjalanan Masih Jauh, Persib Tak Boleh Cepat Puas

Perjalanan Masih Jauh, Persib Tak Boleh Cepat Puas Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus meraih catatan positif usai ditangani Luis Milla. Dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoninya, Persib meraih 9 poin usai menaklukan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Pencapaian positif ini turut disyukuri oleh Beckham Putra Nugraha. Namun Persib, kata pemilik nomor punggung 7ini, dilarang cepat puas karena kompetisi Liga 1 2022 baru memasuki pekan ke-10.

Itu artinya, masih ada 24 pertandingan yang akan dijalani Persib, termasuk laga penting melawan Persija di pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Baca Juga : Manu Bicara Kultur Sepak Bola di Bandung: Sangat Luar Biasa, Ini Gila

"Kita bersyukur dengan hasil positif tersebut. Kerja keras semua selama ini mulai terasa hasilnya. Tapi, perjalanan masih jauh. Kami tidak boleh cepat puas. Terus kerja keras," kata Beckham Putra Nugraha, Senin 19 September 2022 dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga kemenangan beruntun yang diraih Persib, ujar Beckham Putra Nugraha, tidak boleh menina bobokan semua pemain.

Sebaliknya, para pemain harus tetap siaga dan menjaga tren positif ini pada pertandingan-pertandingan ke depan.

"Kami harus bisa menjaga dan mempertahankan hasil ini, bahkan lebih baik dalam penampilan kedepannya. Kami harus tetap siaga dan terus berbenah," pungkasnya.

Beckham Putra Nugraha Sabet Dua Penghargaan Beruntun

Technical Study Group (TSG), tim khusus yang dibentuk oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) menempatkan dua pemain Persib dalam jajaran Best XI Liga 1. Kedua pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves.

Kedua pemain ini turut berkontribusi pada kemenangan Persib atas Barito Putera dengan skor 5-2.

Beckham Putra meski tidak mencetak gol, tetapi dia sukses memainkan perannya di belakang duet striker Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga : Umuh Muchtar Akui Sempat Terkejut Dengan Dua Gol PS Barito Putera

Adik kandung Gian Zola itu, juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik pekan 10 Liga 1 2022-2023.

Pencapaian tersebut didapat Beckham Putra Nugraha ecara beruntun. Di pekan ke-9, ia juga mendapat penghargaan yang sama yaitu pemain muda terbaik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini