Marc Klok Senang Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Janjinya

Marc Klok Senang Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Janjinya Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok menjadi satu dari tiga pemain Persib yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Pasukan Garuda akan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday yang digelar dua kali di dua tempat yang berbeda.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022. Selanjutnya, Timnas Indonesia menantang tim yang sama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 27 September 2022.

Baca Juga : Usai Taklukan Barito dan Bersiap Hadapi Persija, Luis Milla: Saya Mau Bicara Satu Hal pada Bobotoh

Marc Klok mengaku bangga karena bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia dalam sebuah event resmi FIFA. Ia pun berjanji akan memaksimalkan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan mulai persiapan hari ini di Bandung. Sangat senang bisa kembali bermain untuk negara ini. Saya akan maksimalkan kepercayaan ini," ungkap Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain naturalisasi tersebut mengaku selalu bermain dengan motivasi tinggi apabila membela Timnas Indonesia.

Apalagi, kata Marc Klok, lawan yang akan dihadapinya tidak sembarang. Curacao per 25 Agustus 2022 menampati posisi 84 FIFA. Sementara Indonesia berada di peringkat 155.

"Banyak motivasi dalam dua pertandingan nanti. Lawan juga negara yang bagus (peringkat FIFA). Kami akan fokus dan bersiap untuk dua pertandingan tersebut," pungkasnya.

Baca Juga : Manu Takjub dengan Atmosfer yang Disuguhkan Bobotoh

Sekedar informasi, selain Marc Klok, dua nama pemain Persib lainnya yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini