Manu Takjub dengan Atmosfer yang Disuguhkan Bobotoh

Manu Takjub dengan Atmosfer yang Disuguhkan Bobotoh Dukungan bobotoh di laga Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana mengaku sangat takjub atas atmosfer yang diciptakan bobotoh di laga kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022/2023.

Menurut Manuel Perez-Cascallana kemenangan Persib atas PS Barito Putera tak lepas dari peran bobotoh yang selalu memberi dukungan kepada skuad Persib.

Kemenangan kontra PS Barito Putera disebut Manuel Perez-Cascallana sangatlah penting, guna mempertahankan kepercayaan diri setiap pemain.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Masuk Best XI Pekan 10 Liga 1

Pasalnya dengan kepercayaan diri yang baik tersebut, Persib akan jauh lebih siap untuk menghadapi laga berikutnya melawan Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang karib disapa Manu itu menyadari bahwa laga selanjutnya kontra Persija amatlah berat untuk Persib.

Maka dari itu ia yakin atmosfer positif di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung masih terus berlanjut hingga pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Umuh Berdoa Para Pemain Persib Pulang dari Timnas dalam Keadaan Baik-baik Saja

"Tentunya kami butuh dukungan orang-orang, kami butuh bobotoh dan kami ingin stadion ini penuh untuk mendukung kami," ujar eks staf pelatih ATK Mohun Bagan itu pada Jumat, 16 September 2022.

Manu juga mengajak bobotoh untuk memadati Stadion GBLA di laga kontra Macan Kemayoran, nanti. Terlebih bobotoh sangat berperan penting di laga krusial, seperti saat menghadapi Persija.

"Ini luar biasa, suporter di sini luar biasa dan kami kini menantikan laga berikutnya menghadapi Persija," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini