Usai Taklukan Barito dan Bersiap Hadapi Persija, Luis Milla: Saya Mau Bicara Satu Hal pada Bobotoh

Usai Taklukan Barito dan Bersiap Hadapi Persija, Luis Milla: Saya Mau Bicara Satu Hal pada Bobotoh Spanduk yang dibentangkan Frontline Boys Club di laga Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah pesan disampaikan oleh pelatih Persib Luis Milla usai timnya menghajar Barito Putera pada laga kandang yang berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat 16 September 2022.

Persib unggul telak 5-2 dari Laskar Antasari melalui gol David Da Silva, brace Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Kemenangan ini sekaligu memperpanjang tren positif Persib yang selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Menurut Luis Milla, hal tersebut tak lepas dari dukungan bobotoh yang hadir di Stadion GBLA. Meski tidak sepenuh laga-laga di musim sebelumnya, ada peningkatan jumlah penonton di laga kandang Persib menurut catatan Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : David da Silva Kini Sejajar dengan Matheus Pato di Puncak Top Skor Liga 1

Luis Milla meminta, atmosfer stadion GBLA juga berlanjut saat Persib menghadapi Persija, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol tersebut berharap bobotoh bisa kembali membirukan stadion yang terletak di kawasan Gedebage untuk memberikan dukungan moril kepada para pemain Persib.

"Saya juga mau berbicara satu hal kepada Bobotoh, orang-orang yang ada di stadion begitu luar biasa, dukungan mereka luar biasa dan saya harap di laga berikutnya orang yang datang bisa sama atau bahkan lebih banyak lagi. Untuk memberikan dukungan bagi tim," kata Luis Milla.

Persib sendiri saat ini tengah diliburkan usai kemenangan atas Barito Putera. Nick Kuipers dkk akan kembali berlatih pada Selasa 20 September 2022, besok.

Luis Milla mengatakan, pasukannya akan langsung fokus menghadapi laga kontra Persija meski dihelat bulan depan.

Kompetisi Liga 1 untuk sementra diliburkan karena jeda Internasional FIFA Matchday.

Baca Juga : Manu Takjub dengan Atmosfer yang Disuguhkan Bobotoh

"Lalu setelah itu pada pekan depannya kami mulai bersiap dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Persija," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini