Tak Ingin Takabur, Umuh Nilai Persib Punya Modal Taklukan Persija

Tak Ingin Takabur, Umuh Nilai Persib Punya Modal Taklukan Persija Pemain Persib selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga panas di kompetisi Liga 1 2022 dengan menantang Persija Jakarta di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengatakan, Persib mempunyai modal yang cukup baik untuk menghadapi seterunya tersebut.

Kemenangan atas Barito Putera 5-2 di pekan ke-10 Liga 1 yang berlangsung di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022 menjadi bekal penting Persib untuk menghadapi laga selanjutnya.

Baca Juga : Umuh Berdoa Para Pemain Persib Pulang dari Timnas dalam Keadaan Baik-baik Saja

Meski di laga itu Umuh Muchtar sempat dibuat 'dag-dig-dug' karena gawang Persib kebobolan dua gol hingga mengubah skor menjadi 4-2, Ia yakin Persib bisa bicara banyak saat menghadapi pasukan Thomas Doll.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya iyalah modal ya, Insya Allah saya tidak takabur mudah mudahan Persija kalah," ungkap Umuh Muchtar.

Meski yakin Persib bisa menaklukan Persija, Umuh Muchtar meminta pasukan Luis Milla melakukan evaluasi usai gawangnya di bobol pemain Laskar Antasari.

Menurutnya, dua gol yang dilesakan Barito Putera tak lepas dari kesalahan yang dilakukan pemain Persib.

"Ya itu tapi kan langsung (dievaluasi) pelatih ya, Milla," tambahnya.

Padahal saat menghadapi Barito Putera, Umuh memprediksikan Persib bisa nirbobol. Namun fakta berkata lain, gawang Persib yang dikawal Reky Rahayu kembali gagal clean sheet.

Baca Juga : Terancam Degradasi dan Presidennya Menyatakan Mundur, Ini Komentar Komisaris Persebaya

"Prediksi 4-0 sekarang malah nambah 1 gitu tapi yang penting kita menang poin penuh," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini