Kabar Persib Hari Ini: 3 Pemain Absen dalam Latihan di GBLA

Kabar Persib Hari Ini: 3 Pemain Absen dalam Latihan di GBLA Suasana latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 20 September 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Selasa sore, 20 September 2022.

Sesi latihan Persib pada sore ini digelar secara tertutup dan tak bisa disaksikan oleh bobotoh.

Sejumlah pemain yang sempat absen di laga sebelumnya sudah hadir dalam latihan kali ini.

Baca Juga : Hari Ini Jadi Hari Spesial untuk Daisuke Sato, Ungkap Harapannya di Laga Besar Persib vs Persija

Mereka ialah Frets Butuan yang baru saja menggelar pernikahan dan Febri Hariyadi yang sebelumnya terganggu kondisi kesehatannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Zalnando, Beckham Putra, dan Erwin Ramdani masih absen berlatih lantaran cedera.

Sedangkan Daisuke Sato, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam masih berlatih terpisah dengan didampingi fisioterapis tim, Benidektus Adiprianto.

Baca Juga : Henhen Ungkap Nilai Plus dari Perubahan Formasi Persib Ala Luis Milla

Cuaca di sesi latihan ini terlihat cukup mendung, namun tak turun hujan. Para pemain juga tampak antusias melahap sesi latihan sore ini, di antaranya small set game dan penguasaan bola.

Persib di pertandingan selanjutnya akan melakoni laga besar melawan Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini