Hari Ini Jadi Hari Spesial untuk Daisuke Sato, Ungkap Harapannya di Laga Besar Persib vs Persija

Hari Ini Jadi Hari Spesial untuk Daisuke Sato, Ungkap Harapannya di Laga Besar Persib vs Persija Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari ini, Selasa 20 September 2022, jadi hari yang spesial untuk pemain Persib Bandung, Daisuke Sato, yang tengah berbahagia.

Pemain blasteran Filipina-Jepang itu, pada hari ini genap berusia 28 tahun dan mengungkapkan banyak harapan.

Dikutip dari website Persib, Daisuke Sato berharap dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Persib di kompetisi Liga Indonesia.

Baca Juga : Henhen Ungkap Nilai Plus dari Perubahan Formasi Persib Ala Luis Milla

Terlebih, Daisuke Sato dan rekan-rekannya di Persib akan melakoni pertandingan penting menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022-2023, Minggu 2 Oktober mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija," ungkap Daisuke Sato, dikutip dari website Persib, Selasa 20 September 2022.

"Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia. Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu," ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Baca Juga : Kembali dan Fokus ke Persib, Kakang: Biar Bisa Bantu Timnas Lagi

Tak hanya itu, ayah satu orang anak ini pun berharap perjalanan Persib di kompetisi musim ini, bisa mendapatkan hasil yang diharapkan oleh semua bobotoh.

"Tentu saja saya ingin melawan Persija nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu," kata Daisuke Sato.

"Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini