Kembali dan Fokus ke Persib, Kakang: Biar Bisa Bantu Timnas Lagi

Kembali dan Fokus ke Persib, Kakang: Biar Bisa Bantu Timnas Lagi Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah membantu Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023, Kakang Rudianto bersiap kembali ke klubnya, Persib Bandung.

Kakang Rudianto akan memanfatkan waktu istirahat sebelum fokus dan bekerja keras bersama Persib jelang pekan 11 Liga 1 2022.

Pemilik nomor punggung 5 ini mengatakan, akan terus mengembangkan kemampuannya bersama klub agar suatu saat bisa kembali dipanggil tim nasional.

Baca Juga : Setelah Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20, Iwan Bule Janji Penuhi Permintaan Shin Tae-yong

"InsyaAllah, sekarang ada waktu istirahat dua hari lalu kembali ke klub, baru kemudian kerja keras dan meningkatkan kemampuan bersama klub dulu, biar bisa bantu Timnas lagi," harap Kakang Rudianto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain binaan akademi Persib ini mengaku bersyukur atas pencapaiannya membawa Indonesia melenggang ke Piala Asia U-20 2023.

Pada babak penyisihan grup, Indonesia sapu bersih tiga pertandingan melawan Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam, serta keluar sebagai juara grup.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia tahun depan," ujar Kakang Rudianto.

Pemain bertubuh jangkung inipun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada skuad Garuda Nusantara.

"Yang pasti, ini berkat kerja keras semua pemain, pelatih dan staf yang selalu mendukung kami. Selain itu juga karena dukungan semua masyarakat Indonesia. Terima kasih," ucap Kakang Rudianto.

Ia juga menilai, seluruh pemain di skuad Indonesia U-20 sudah bekerja keras hingga mampu menjinakan semua lawan yang dihadapi. Namun Kakang Rudianto menganggap skuad besutan Shin Tae-yong tersebut masih mempunyai kekurangan.

Baca Juga : Marc Klok Senang Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Janjinya

"Semua pemain sudah berusaha menjalin komunikasi dengan baik dan saling bantu mengisi ruang. Tapi memang masih ada kekurangan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini