Selain Menang, Umuh Berharap Bobotoh Bisa Birukan GBLA Saat Persib Jamu Persija

Selain Menang, Umuh Berharap Bobotoh Bisa Birukan GBLA Saat Persib Jamu Persija Bobotoh pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar optimis dengan permainan Persib di era pelatih kepala, Luis Milla.

Menurut Umuh Muchtar, Persib di tangan Luis Milla berubah menjadi tim lebih baik ketimbang sebelumnya.

Di tangan Luis Milla, Umuh Muchtar mengatakan tim Persib memiliki harapan besar untuk meraih kemenangan. Apalagi skema yang diterpakan Luis Milla sangat cocok dengan filosofi bermain tim Maung Bandung.

Baca Juga : David Rumakiek Sampaikan Terima Kasih kepada Luis Milla

Apabila penampilan Persib dapat dipertahankan seperti 3 laga sebelumnya, Umuh Muchtar optimis Persib akan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“InsyaAllah dengan Jakarta juga. Saya bilang kalian bakal lebih baik, lebih besar membuat kalian. Itu yang saya sampaikan, Alhamdulillah bersyukur," kata pria yang karib disapa Pak Haji tersebut pada Jumat, 16 September 2022.

Pertarungan kontra Persija merupakan salah satu pertandingan yang akan menarik perhatian banyak mata.

Oleh karena itu ia berharap Bobotoh bisa datang dan memadati Stadion GBLA guna memberi dukungan terhadap tim Maung Bandung.

"Ya Alhamdulillah mudah mudahan nanti dengan Persija akan lebih banyak lagi penonton dan normal ini belum normal penonton ya," tutup Umuh Muchtar.

Baca Juga : Jajal Marc Klok Cs di GBLA Akhir Pekan Ini, Timnas Curacao Andalkan Eks Aston Villa dan Newcastle

Pertandingan Persib vs Persija sendiri akan digelar usai jeda FIFA Matchday, dimana Timnas Indonesia akan bertanding melawan Curacao 24 dan 27 September 2022.

Pertemuan dua mantan tim perserikatan ini akan berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini