David Rumakiek Sampaikan Terima Kasih kepada Luis Milla

David Rumakiek Sampaikan Terima Kasih kepada Luis Milla David Kevin Rumakiek. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - David Kevin Rumakiek akhirnya menjalani debut bersama Persib Bandung di laga resmi ketika diturunkan pelatih Luis Milla sebagai pengganti Daisuke Sato saat Persib hadapi Barito Putera.

David Kevin Rumakiek bermain kurang dari 20 menit, termasuk waktu tambahan, sejak masuk lapangan menggantikan Daisuke Sato dalam yang dimenangkan Persib 5-2 di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022.

Kakak Ramai Rumakiek itu, sebelumnya lebih sering menghiasi bangku cadangan, dan sempat absen membela Persib karena urusan pendidikan.

Baca Juga : Bersama Persib, Luis Milla Berpeluang Perbaiki CV di Level Klub

Dia mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan menjalani debut bersama Persib di laga resmi. Pemain berusia 23 tahun tersebut, menyampaikan terima kasih kepada pelatih Luis Milla yang memberinya kesempatan bermain.

"Pertama, saya bersyukur untuk debut di pertandingan melawan Barito Putera kemarin. Saya sampaikan terima kasih kepada pelatih Luis Milla dan staf pelatih lainnya atas kesempatan itu," kata Kevin Rumakiek dikutip dari website Persib, Senin 19 September 2022.


Bagi David Rumakiek, kesempatan yang diberikan Luis Milla sangat berarti untuk pemain muda seperti dirinya, meski tak bermain sejak awal.

Baca Juga : 2 Pemain Asing Persija Berpotensi Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Kini David Rumakiek jauh lebih bersemangat untuk menunjukkan permainan yang lebih baik agar bisa berkontribusi lebih besar kepada Pangeran Biru.

"Walaupun tidak banyak menit bermain yang didapatkan, saya tetap bersyukur dan semakin termotivasi. Semoga dari penampilan itu, saya bisa mendapat kesempatan lebih untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi untuk tim," harapnya.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini