Banyak Dapat Informasi Tentang Persib, Manu Makin Betah

Banyak Dapat Informasi Tentang Persib, Manu Makin Betah Luis Milla bersama Manuel Perez Cascallana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski belum genap sebulan berada di Kota Bandung, asisten pelatih Persib, Manuel Perez Cascallana mengaku sangat betah dengan atmosfer yang diciptakan bobotoh.

Bagi Manuel Perez Cascallana atmosfer yang diciptakan suporter membuat Bandung semakin berbeda dibanding kota lainnya.

Pelatih yang akrab disapa Manu tersebut memaparkan, sebelum resmi dipinang oleh Persib, ia sudah mencari informasi tentang klub berjuluk Maung Bandung saat masih menukangi klub asa India.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh soal Syarat Beli Tiket Persib vs Persija, Sedih hingga Terpaksa tidak Buka Tur

Ia mengaku tak kesulitan mencari informasi tentang Persib karena banyaknya kabar yang memberitakan tentang klub yang lahir tahun 1933 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah membaca beberapa artikel, ia menyadari bahwa tim yang akan dilatihnya merupakan tim besar.

Tentunya ia semakin bersemangat dan tidak sabar untuk segera membantu Luis Milla Aspas di kursi pelatih kepala.

"Klub ini adalah klub yang sangat besar, saya memang baru tiba tapi di India saya sudah mendengar informasi tentang Persib Bandung," ujar pria asal Spanyol itu pada Jumat, 16 September 2022.

Ketika resmi bergabung, ternyata informasi yang dibacanya selama ini merupakan fakta yang terjadi di lapangan.

Ia semakin termotivasi untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi mengantarkan Persib ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Bersama Persib, Luis Milla Berpeluang Perbaiki CV di Level Klub

“Ketika saya datang, saya merasakan bahwa memang benar ini merupakan klub yang sangat sangat besar. Tentunya saya senang bisa berada disini, di Persib," tutup pelatih berusia 33 tahun tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini