Latihan Timnas Indonesia di Bandung: Dua Pilar Belum FIt, Shin Tae-yong Minta Pemain Saling Mengenal

Latihan Timnas Indonesia di Bandung: Dua Pilar Belum FIt, Shin Tae-yong Minta Pemain Saling Mengenal Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menjalani sesi latihan perdana pada sore kemarin, Senin, 19 September 2022 di Lapangan Sidolig, Kota Bandung. Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia jelang menghadapi Curacao pada FIFA Matchday.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao digelar dalam dua pertandingan. Pertandingan pertama digelar pada tanggal 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung dan yang kedua digelar pada tanggal 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong cukup senang dengan gestur para pemainnya dalam sesi latihan sore tersebut.

Baca Juga : 2 Pemain Asing Persija Berpotensi Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Menurutnya sesi latihan ini, para pemainnya hanya diminta untuk mengenali satu sama lain guna membangun koneksi antar pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti apa yang dilihat latihan pemulihan aja dan kenalan dulu antar pemain jadi pemanasan saja," ujar pria asal Korea Selatan itu pada Senin malam, 19 September 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sejumlah pemain belum bergabung bersama Timnas Indonesia seperti Egi Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan. Shin Tae-yong menjelaskan bahwa ketiga pemain tersebut akan baru bergabung pada sesi latihan hari ini, Selasa 20 September 2022.

"Karena berkemampuan makanya dipanggil. Egi, Witan dan Marselino belum bergabung, malam ini akan bergabung," imbuhnya.

Disinggung soal kebugaran para pemainnya, Shin menjelaskan hanya ada dua pemain yang masih latihan terpisah. Ia berharap level kebugaran keduanya bisa segera membaik dan bisa terlibat di pertandingan versus Curacao.

Baca Juga : Tak Ingin Takabur, Umuh Nilai Persib Punya Modal Taklukan Persija

"Saat ini Asnawi sama Sadil aja kondisinya belum fit," tutup pelatih berdarah Korea Selatan tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini