Blak-blakan, Begini Kesan Luis Milla saat Pertama Kali Melihat Penampilan Ciro Alves di Persib

Blak-blakan, Begini Kesan Luis Milla saat Pertama Kali Melihat Penampilan Ciro Alves di Persib Selebrasi Ciro Alves usai cetak gol ke gawang Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan striker asing Persib Bandung, Ciro Alves mulai menunjukan grafik meningkat. Lama puasa gol akibat performa yang menurut pasca cedera bahu, Ciro Alves membuka kran gol saat menghadapi RANS Nusantara melalui sepakan penalti.

Ketajaman pemain asal Brasil ini kembali ditunjukan pada laga kontra Barito Putera di pekan ke-10. Ciro Alves sukses mencetak brace dan membawa Persib menang 5-2.

Menurut Luis Milla, saat pertama kali dipercaya untuk menukangi Persib, penampilan Ciro Alves tidak terlalu bagus.

Baca Juga : Setelah Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20, Iwan Bule Janji Penuhi Permintaan Shin Tae-yong

Ciro Alves sendiri mengakui bahwa penampilannya menurun usai cedera dan absen panjang selama dua bulan.

"Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali. Saat dia mulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus. Tapi saya rasa dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga," kata Luis Milla.

Luis Milla bersyukur Ciro Alves selalu memperlihatkan keseriusannya untuk kembali menjadi striker haus gol seperti musim lalu yang mengemas 20 gol.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, Ciro Alves kerap menunjukan kerja kerasnya dalam latihan karena sangat ingin berkontribusi dan membantu tim meraih kemenangan.

"Ciro juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim dan peran dia sangat penting," ungkap Luis Milla.


Ciro Alves dan David Da Silva Pemain Penting

Tak hanya soal performanya, Luis Milla menilai chemistry Ciro Alves dan David Da Silva juga semakin membaik belakangan ini.

Sejauh ini, keduanya sudah menyumbang 12 gol untuk Persib dengan rincian David Da Silva 9 gol dan Ciro Alves 3 gol.

Baca Juga : Beruntun Jadi Pemain Muda Terbaik, Begini Reaksi Beckham Putra

Luis Milla pun senang dengan penampilan yang ditunjukan keduanya dalam beberapa laga terakhirnya. Ia menilai bahwa keduanya adalah pemain penting bagi skuad Persib.

"Saya sangat senang kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami," pungkasnya.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini