Beruntun Jadi Pemain Muda Terbaik, Begini Reaksi Beckham Putra

Beruntun Jadi Pemain Muda Terbaik, Begini Reaksi Beckham Putra Beckham Putra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha meraih dua penghargaan individual berkat performa dan kontribusinya untuk Persib Bandung di pekan 10 Liga 1 musim 2022-2023.

Beckham andil dalam kemenangan Persib atas Barito Putera dengan skor 5-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat 16 September 2022.

Technical Study Group (TSG), tim khusus yang dibentuk PT Liga Indonesia Baru (LIB), menganugerahi Beckham Putra pemain muda terbaik pekan 10, juga memasukannya dalam Best XI pekan 10.

Baca Juga : Selain Indonesia, Ini Daftar Negara yang Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Dikutip dari website Persib, dalam pertandingan lawan Barito Putera, Beckham yang tampil 80 menit mencatat 1 assist, 35 umpan sukses, 3 intercepts, sekali tekel dan satu kali success cross.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penghargaan pemain muda terbaik, sebelumnya juga diterima Beckham Putra pada pekan 9 Liga 1, ketika dia mencetak satu dari dua gol kemenangan Persib atas Arema FC.

Mendapat penghargaan beruntun, Beckham Putra mengungkapkan, semua itu berkat kerja sama tim, bukan semata-mata dirinya.

Baca Juga : Marc Klok Senang Bisa Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Janjinya

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” kata Beckham dikutip dari website Persib, Senin 19 September 2022.

Beckham mengatakan, tekadnya bersama Persib adalah tampil sebaik mungkin untuk kemenangan timnya. Selebihnya adalah bonus dari kerja keras tim, termasuk memberikan assist atau mencetak gol.

“Secara pribadi saya tak ingin cepat puas, karena masih banyak kekurangan. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucapnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini