Komentar Victor Igbonefo Soal Formasi 3 Bek Tengah Persib

Komentar Victor Igbonefo Soal Formasi 3 Bek Tengah Persib Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo sangat senang dengan bergabungnya Luis Milla Aspas yang mengisi kursi pelatih Persib saat ini.

Menurut Victor Igbonefo, keberadaan eks punggawa Barcelona tersebut memberikan dampak besar terhadap kualitas tim Persib.

Sebelumnya Victor Igbonefo menyadari, Persib sempat mengalami penurunan kepercayaan diri usai menelan hasil minor di beberapa laga.

Baca Juga : Persib vs Persija Kerap Jadi Perhatian Banyak Pihak, Thomas Doll Sampaikan Harapannya Soal Pertandingan

Hal itu tentunya berdampak kepada gaya permaianan tim Maung Bandung yang sulit berprogres.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mencermati penerapan skema yang dipilih Luis Milla cukup jitu, terutama dengan menerapkan 3 bek tengah.

Menurut pemain kelahiran 1985 ini, dengan menggunakan skema 3 bek tengah di tim Persib, skema yang dirancang Luis Milla berjalan dengan baik dan menghasilkan kemenangan secara beruntun.

"Ya sangat bagus dan bisa dilihat dari 3 gim terakhir, kita bisa dapatkan kemenangan setelah sekian kepercayaan diri tim menurun tapi setelah ada skema dan kerja baik, ada hasil yang baik, sangat bagus," ujar eks pemain Pelita Jaya itu pada Selasa, 20 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dengan kemenangan 3 kali beruntun, membuat kepercayaan diri tim Persib terus meningkat.

Tentunya hal ini patut dipertahankan, mengingat perjalanan Persib masih begitu panjang untuk mendapatkan target utama di musim ini.

Baca Juga : Dulu Sempat Adu Program, Luis Milla Beri Ucapan Selamat Kepada Shin Tae-yong

"Ini untuk kondisi tim sangat bagus, atmosfer tim bagus," tutup Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini