Tujuh Pemain Absen Latihan Hari ini, Persib Juga Sampaikan Kabar Baik

Tujuh Pemain Absen Latihan Hari ini, Persib Juga Sampaikan Kabar Baik Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak tujuh pemain Persib terpaksa absen pada sei latihan hari ini, Rabu 21 September 2022 yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Ketujuh pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Erwin Ramdani.

Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya harus absen lantaran masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Curacao di FIFA Matchday.

Baca Juga : Sertakan Bukti CCTV, Persebaya Perkarakan Kasus Penjarahan Persebaya Store

Sementara Kakang Rudianto dan Robi Darwis baru saja selesai berjuang bersama Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dan lolos ke putaran final.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Beckham Putra Nugraha dan Erwin Ramdani mengalami masalah kebugaran. Keduanya pun sudah absen sejak latihan kemarin, di Stadion GBLA.

Selain menyampaikan kabar soal absennya tujuh pemain, Persib juga memberikan kabar baik terkait latihan tersebut.

Salah atu pemain pilarnya yang sebelumnya mengalami patah tulang pipi, Victor Igbonefo sudah mulai berlatih normal hari ini.

Pada latihan tersebut, pelatih Luis Milla memberikan menu transisi bertahan dan menyerang kepada Nick Kuipers dan kolega.

Baca Juga : DPR Sudah Ketok Palu, Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Jadi WNI

Luis Milla juga memberikan program latihan ball position pada latihan yang digelar pukul 08.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini