Victor Igbonefo tak Sabar Terlibat Kembali dalam Laga Persib

Victor Igbonefo tak Sabar Terlibat Kembali dalam Laga Persib Duel David Da Silva dengan Victor Igbonefo dalam sesi gim internal Persib pada Sabtu 28 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku sudah tak sabar kembali merumput bersama rekan-rekannya, seiring dengan hampir tuntasnya masa pemulihan cedera.

Menurut Victor Igbonefo, saat ini, ia masih berusaha meningkatkan level kebugarannya yang masih jauh dibandingkan rekan setimnya.

Tepat pada sesi latihan kemarin, Selasa, 20 September 2022, Victor Igbonefo sudah bergabung latihan bersama teman-temannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Termasuk SJH, Menpora Pastikan 6 Stadion Siap Digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023

Namun pemain naturalisasi asal Nigeria itu tak mengikuti sesi latihan secara penuh dan harus melanjutkan program pemulihan cedera bersama physio tim.

Victor Igbonefo sadar kebugarannya harus segera berada dalam level terbaik jelang pertandingan selanjutnya kontra Persija pada Minggu 2 Oktober 2022.

Pasalnya menurut pemain bernomor 32 itu, tim Persib membutuhkan tenaga besar demi meraih kemenangan di laga sarat gengsi tersebut.

"Ya tentu (gatal), karena ini pertandingan besar dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu," ujar pemain berusia 36 tahun itu pada Selasa, 20 September 2022.


Eks punggawa Pelita Jaya itu menilai, pelatih Persija saat ini, Thomas Doll mampu membangun tim Macan Kemayoran untuk terus berprogres.

Baca Juga : VIDEO: David Da Silva Jadi Top Skor Sementara, Begini Reaksi Luis Milla

Berbeda dengan musim lalu, yangmana menurut Victor, Persija tampil kurang konsisten karena terlalu sering kehilangan poin di laga-laga krusial.

Tentunya kebangkitan tim Persija akan mendapatkan perhatian khusus bagi timnya. Terlebih lagi Persib tak ingin markasnya kembali ternodai saat menjamu Persija di pekan 11 Liga 1 2022-2023.

"Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus, kamu bisa lihat itu dan cara bermain mereka, ini gim besar," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini