Luis Milla Tak Sabar Melihat Pasukan Shin Tae-yong Beraksi

Luis Milla Tak Sabar Melihat Pasukan Shin Tae-yong Beraksi Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan mendapat dukungan dari banyak pihak pada pertandingan kontra Curacao yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu 24 September 2022.

Dukungan tersebut tak hanya diberikan oleh masyarakat Indonesia saja, melainkan beberapa warga negara asing, salah satunya pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan, dirinya akan selalu mendukung langkah Timnas Indonesia dimanapun berada.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Soal Rencana Teddy Undang Jakmania ke Bandung Nonton Persib vs Persija di GBLA

Ia mengaku sudah terlanjur cinta dengan Indonesia, yang mana pelatih berkewarganegaraan Spanyol itu sempat menangani Timnas Indonesia selama dua tahun.

Luis Milla mengaku ada banyak kenangan indah bersama Timnas Indonesia yang sulit dilupakan. Dengan pengalaman tersebut membuat kecintaan Luis Milla terhadap Indonesia semakin besar.

"Saya rasa sala selalu mendukung tim nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama 2 tahun menangani tim nasional Indonesia," ujar Luis Milla di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis, 22 September 2022.

Ia juga berencana akan menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Curacao secara langsung pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Luis Milla pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan permainan Timnas Indonesia di tangan Shin Tae-yong.

"Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan," imbuhnya.

Luis Milla berharap Tim Merah Putih bisa menunjukan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Jakmania Dapat Tempat di GBLA saat Duel Persib vs Persija, Teddy Ungkap Alasannya

"Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini