Kata Luis Milla Usai Persib Dapat Tambahan Tenaga Baru

Kata Luis Milla Usai Persib Dapat Tambahan Tenaga Baru Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik hinggap di kubu tim Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke 11 Liga 1 2022/2023. Persib mendapatkan tambahan amunisi dua pemain yang baru saja menyelesaikan tugas negara bersama Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pada sesi latihan pagi hari ini, Kamis, 22 September 2022, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, tampak dua pemain tersebut sudah berlatih bersama para pemain Persib. Kedua pemain tersebut ialah Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Dengan gabungnya dua pemain tersebut, pelatih Persib, Luis Milla Aspas buka suara.

Baca Juga : Ini Jadwal Penjualan Tiket Persib vs Persija

Pria berpaspor Spanyol itu merasa sangat senang karena kedua pemain tersebut dapat memberikan energi positif terhadap timnya jelang menghadapi duel sarat gengsi.

Hanya saja, Luis Milla menilai kedua pemain tersebut tampak belum bisa sepenuhnya untuk malahap program latihan.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, baik Kakang Rudianto maupun Robi Darwis harus lebih dulu menjalani adaptasi setelah konsentrasinya terkuras bersama Tim Merah Putih.


"Saya sangat senang dengan kembalinya dua pemain ini. Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka sekarang butuh adaptasi setelah fokus bersama tim nasional," ujar Milla kepada awak media pada Kamis, 22 September 2022.

Dengan gabungnya Kakang Rudianto dan Robi Darwis, juga dikatakan Luis Milla menambah opsi skema bermainnya untuk laga selanjutnya.

Tentunya ia berharap, kehadiran dua pemain jebolan Diklat Persib itu dapat memberikan dampak besar dalam meningkatkan kualitas tim Maung Bandung.

Baca Juga : Belum Punya Pelatih Anyar, Persis Solo Pasrah Terima Sanksi

"Sekarang mereka harus menjalani adaptasi lebih dulu dengan tim tapi saya sangat senang dengan hadirnya dua pemain ini. Karena mereka bisa membantu tim ini," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini