Ini Jadwal Penjualan Tiket Persib vs Persija

Ini Jadwal Penjualan Tiket Persib vs Persija (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib menjadwalkan tiket pertaningan kontra Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023, akan dijual pada pekan depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan pihaknya akan membuka akses pembelian tiket Persib vs Persija, pada pekan depan.

Saat ini, Persib masih melaukan korrdinasi dengan pihak keamanan untuk menyukseskan jalannya pertandingan yang disebut-sebut laga el clasico-nya Indonesia.

"Mungkin minggu depan karena kita sedang berkomunikasi terus dengan pihak keamanan," jelas Teddy kepada wartawan, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga : Persib Undang Jakmania Hadir di GBLA, Polisi Melarang

Manajemen Persib sendiri sudah meracik strategi agar tiket Persib versus Persija terjual tepat sasaran.

Langkah itu, disebut Teddy Tjahjono, untuk mengantisipasi kehadiran orang 'asing' yang datang ke laga tersebut.

Dalam pembelian tiket Persib versus Persija, Teddy menjelaskan Persib memprioritaskan bobotoh yang sudah membeli tiket di laga kandang sebelumnya.

Dengan demikian Persib dapat menyaring para bobotoh yang hadir di laga sarat gengsi tersebut.


"Ya, itu kan untuk alasan keamanan. Kita melakikan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton penonton baru yang entah datangnya dari mana yah," kata Teddy.

Baca Juga : Marc Klok Kesampingkan Duel Persib vs Persija, Ini Alasannya

"Jadi kita prioritaskan untuk teman teman yang sudah menonton (laga kandang Persib sebelumnya). Itu juga pertanyaan dari daerah juga banyak kok pembeli-pembeli dari daerah, seperti Bogor, Sukabumi, semua bisa kok," ujarnya.

Teddy juga menjawab informasi menyesatkan mengenai penjualan tiket yang tak memerlukan penerimaan vaksin booster dan pembelian bisa dikolektifkan.

Ia menjelaskan prosedur pembelian tiket tak mengalami perubahan dan tetap menerapkan sistem sebelumnya.

"Engga. Itu kita pastikan menjawab adanya informasi, video dari yang menyatakan bisa kolektif dan tak perlu booster itu tidak benar," imbuhnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan dilaksanakan di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini