Persib Bandung Dapat Tambahan Kekuatan di Latihan Hari Ini, Satu Pemain Berlatih Terpisah

Persib Bandung Dapat Tambahan Kekuatan di Latihan Hari Ini, Satu Pemain Berlatih Terpisah Luis Milla pimpin latihan Persib, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat dua tambahan kekuatan dalam masa persiapan menghadapi pekan 11 Liga 1 2022.

Pada sesi latihan pagi yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis 22 September 2022, dua pemain yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwi sudah bergabung.

Kedua pemain ini baru saja selesai berjuang bersama Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Skuad Garuda Nusantara berhasil lolos ke putaran final tahun depan di Uzbekistan.

Baca Juga : Jakmania Dapat Tempat di GBLA saat Duel Persib vs Persija, Teddy Ungkap Alasannya

Selain bergabungnya dua pemain tersebut, Persib melaporkan kabar absennya pemain di latihan pagi.

Lima pemain yaitu Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha dan Erwin Ramdani masih absen karena beberapa alasan.

Tiga pemain yang disebut diawal harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia dalam rangka persiapan FIFA Matchday melawan Curacao, 24 dan 27 September 2022.

Sementara Febri Hariyadi dan Erwin Ramdani masih bermasalah dengan kebugaran dan cedera.


Satu pemain lainnya yang sempat absen yaitu Zalnando sudah bergabung, tetapi berlatih terpisah di pinggir lapangan bersama fisioterapis.

Pada sesi latihan kali ini, pelatih Luis Milla memberikan menu cooper test untuk menguji ketahanan fisik pemain dengan berlari selama 12 menit.

"Tes ini dilakukan tim pelatih untuk mengukur kemampuan aerobik setiap pemain," demikian pernyataan Persib dalam wesbite resminya.

Baca Juga : Dulu Sempat Adu Program, Luis Milla Beri Ucapan Selamat Kepada Shin Tae-yong

Setelah selesai cooper test, para pemain mematangkan pengusaan bola, juga transisi menyerang dan bertahan.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini