Persib Resmi Jalin Kerja Sama dengan 2 Startup Besar

Persib Resmi Jalin Kerja Sama dengan 2 Startup Besar (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi menjalin kerja sama dengan gabungan dua startup terbesar yakni, GoPay dan Tokopedia. Tepat pada hari ini, Kamis, 22 September 2022, GoPay dan Tokopedia yang merupakan bagian dari Grup GoTo akan menjadi mitra Persib dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

Sinergisitas antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola tanah air, terutama bobotoh saat menggunakan layanannya. Akan tetapi sejumlah manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persu selama Liga 1 2022/2023. Menurut Teddy, hadirnya GoPay dan Tokopedia di Persib diyakini akan memberikan dampak besar bagi kemajuan tim.

Baca Juga : Bukan Eks Persib, Ini Pelatih Anyar Barito Putera

"Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia. Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya, yaitu Persib,” jelas Teddy.

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay dan Tokopedia, karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” tambah Teddy.

Melalui kerja sama ini, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan bobotoh, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.


Segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga mudah diperoleh dengan hadirnya GoPay dan Tokopedia untuk Persib. “Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kita untuk Persib bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” tambah Teddy.

Baca Juga : Ketua PSSI Dapat Bocoran dari Bandung Soal Timnas Indonesia Jelang Hadapi Curacao

Lebih lanjut menurut Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata dan CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga menjelaskan kerja sama ini akan membuka peluang bobotoh untuk mendapatkan sederet manfaat. Ia berharap hubungan yang terjalin antara Persib dan Grup GoTo dapat memberikan dampak positif terhadap tim.

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital. Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekadar olahraga bagi bobotoh dan masyarakat Indonesia. Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata.

“Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem Grup GoTo selalu berupaya mendorong talenta muda terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola, menciptakan peluang dan mencapai lebih, salah satunya melalui dukungan penuh dari Tokopedia dan GoPay untuk Persib. Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepak bola tanah air,” ujar CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini