Kata Igbonefo Setelah Berlatih Menggunakan Topeng Pelindung

Kata Igbonefo Setelah Berlatih Menggunakan Topeng Pelindung Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung saat latihan. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk pertama kalinya, pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung wajah pada sesi latihan yang digelar Jumat 23 September 2022.

Dalam foto yang diunggah Persib, Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung warna hitam, mirip seperti topeng yang digunakan dua mantan pemain Persib, Bojan Malisic dan Omid Nazari.

Victor Igbonefo mengatakan, ia merasa lebih nyaman tanpa menggunakan topeng pelindung dalam beraktivitas di lapangan.

Baca Juga : Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dan Cara Membelinya

Namun, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman pada wajahnya yang sempat mengalami fraktur tulang pipi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti lebih nyaman jika tidak memakai topeng pelindung. Tapi, saya habis melakukan operasi. Jadi, dokter (dr. Raffi Gani) menyarankan saya untuk memakai topeng agar tetap aman," kata Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Terlepas dari penggunaan topeng pelindung tersebut, pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu mengaku senang karena bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan lainnya.

"Ya, saya sangat senang karena bisa kembali bersama-sama," ungkapnya.

Victor Igbonefo sempat istirahat panjang selama tiga bulan setelah mengalami cedera tulang pipi di laga kontra Persebaya pada Piala Presiden 2022 yang berlangsung 17 Juni 2022.

Menurutnya, istirahat panjang dari kegiatan sepak bola bukanlah hal yang mudah. Ia harus memulai persiapannya dari nol.

Baca Juga : Fisik Terkuras, Robi Darwis Tetap Antusias Kembali Berlatih Bersama Persib

"Ini tidak mudah karena saya harus beristirahat selama tiga bulan dan harus melakukan adaptasi lagi. Tapi, pasti saya akan kerja keras untuk mengembalikan ke kondisi terbaik," pungkas Victor Igbonefo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini