Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dan Cara Membelinya

Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dan Cara Membelinya Latihan Timnas Indonesia Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion GBLA, Sabtu 24 September 2022, sudah dirilis PSSI.

PSSI menjual tiket Indonesia vs Curacao secara online melalui platform Tiket.com dengan dua harga berbeda, pre-sale dan publish.

Tiket pre-sale dibanderol Rp300 ribu untuk VIP Barat, Samping Barat Rp150 ribu, Timur Rp130 ribu, Utara Rp80 ribu, dan Selatan Rp80 ribu.

Baca Juga : Penampilannya Bikin Kagum, Robi Darwis Biacara Tugas Baru dari Shin Tae-yong

Sedangkan untuk harga tiket publish dibanderol Rp400 ribu untuk VIP Barat, Samping Barat Rp175 ribu, Timur Rp150 ribu, Utara Rp90 ribu, dan Selatan Rp90 ribu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dua kali dalam agenda FIFA matchday, selain pada tanggal 24 September 2022 di Stadion GBLA, kedua negara bertemu di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa 27 September 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimistis Timnas Indonesia mampu bermain baik di laga kontra Curacao nanti.

Baca Juga : Peringkat Curacao Lebih Baik, Iwan Bule Optimistis Marc Klok Cs Tampil Moncer

Apalagi saat ini Timnas Indonesia sudah diperkuat pemain yang berkarier di Eropa, seperti Elkan Baggott, Egy Maulana, dan Witan Sulaeman.

"Mereka sudah full team semuanya ya, sudah pada dateng semuanya ya. Yang di luar sudah pada datang kaya Egy (Maulana), Elkan (Baggott), Witan (Sulaeman), mudah-mudahan dengan ini bisa bermain dengan baik," ujarnya di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022.

Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, juga memohon doa dan dukungan kepada publik sepak bola Indonesia, khususnya Bandung untuk bisa hadir dan mendukung Timnas Indonesia secara langsung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 2 PSKC Cimahi vs Karo United

Pasalnya kehadiran suporter di laga tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa untuk meningkatkan permainan skuat Merah Putih.


"Saya mohon doanya dari masyarakat Bandung, Jabar, dan Indonesia, supaya tim bermain baik," ungkap Iriawan.

"Harapannya dukung mereka, berikam dukungan terbaik, jadi supporter dengan baik, kita layani tamu, kita ikuti aturan, itu harapan saya," tutupnya.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao

Pre-Sale

VIP Barat: Rp300 Ribu

Samping Barat: Rp150 Ribu

Timur: Rp130 Ribu

Utara: Rp80 Ribu

Selatan: Rp80 Ribu

Publish

VIP Barat: Rp400 Ribu

Samping Barat: Rp175 Ribu

Timur: Rp150 Ribu

Utara: Rp90 Ribu

Selatan: Rp90 Ribu.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini