Hasil Pertandingan Liga 2 PSKC Cimahi vs Karo United

Hasil Pertandingan Liga 2 PSKC Cimahi vs Karo United Starting XI PSKC Cimahi saat hadapi Perserang Serang di pekan 4 Liga 2 2022-2023. (LIB) Liga 2

REPUBLIK BOBOTOH - PSKC Cimahi harus menelan pil pahit setelah takluk dari Karo United dalam laga pekan kelima Liga 2 musim 2022-2023 Grup Barat.

Bermain di kandang sendiri, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, PSKC Cimahi takluk 0-1 dari Karo United, pada Kamis 22 September 2022.

Satu-satunya gol Karo United yang bersarang di gawang kiper PSKC, Hery Prasetyo, diciptakan Irfan pada menit 64.

Baca Juga : Peringkat Curacao Lebih Baik, Iwan Bule Optimistis Marc Klok Cs Tampil Moncer

Akibat kekalahan ini, PSKC Cimahi turun ke peringkat 4 klasemen sementara Grup Barat dengan mengoleksi 7 poin dari lima kali bertanding.

Sebaliknya Karo United naik ke posisi kedua klasemen, dengan mengumpulkan 9 poin, tertinggal hanya 1 angka dari PSMS Medan yang berada di peringkat pertama.

Di pertandingan selanjutnya, PSKC Cimahi akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, pada Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang.


Baca Juga : Fisik Terkuras, Robi Darwis Tetap Antusias Kembali Berlatih Bersama Persib

Pada laga lain di Grup Barat, Semen Padang pesta gol ke gawang Perserang Serang. Sedangankan Sriwijaya FC menaklukkan Persiraja Banda Aceh 2-0.

Sementara di Grup Tengah, Persela Lamongan meraih kemenangan perdana setelah mengandaskan Persipa Pati dengan skor 2-1.

Di Grup Timur, Persipal Palu yang akan berganti nama menjadi Babel United mengalahkan PSBS Biak dengan skor 2-1.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini