Fisik Terkuras, Robi Darwis Tetap Antusias Kembali Berlatih Bersama Persib

Fisik Terkuras, Robi Darwis Tetap Antusias Kembali Berlatih Bersama Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan dua amunisi tambahan jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan 11 Liga 1 2022/2023.

Dua amunisi tersebut ialah kembali bergabungnya dua pemain yang sempat mengantarkan Timnas U-20 lolos ke Piala Asia U-20, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Perasaan senang tentunya disampaikan oleh kedua pemain tersebut. Gelandang bertahan Persib, Robi Darwis mengatakan dirinya sudah sangat menantikan untuk kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Persib.

Baca Juga : Pengakuan Pemain Persib Bandingkan Situasi Tim saat Ditangani Robert Alberts dan Luis Milla

Meski tak memiliki waktu cukup banyak untuk beristirahat usai berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Robi tetap bersyukur. Terlebih ia memahami, Persib sangat membutuhkan suntikan pemain tambahan jelang menghadapi laga dengan gengsi tinggi kontra Persija.

"Ya tentunya alhamdulillah sudah bisa kembali lagi latihan bersama tim meskipun ya istirahatnya sebentar banget cuma 1 hari di rumah dan ke sini latihan," ujar pemain bernomor punggung 6 itu pada Kamis, 22 September 2022.

Setelah absen berlatih bersama tim Persib, Robi menjelaskan situasi tim Persib saat ini terlihat terus berprogres.


Baca Juga : Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20, Robi Darwis Enggan Jemawa

Hal itu ia rasakan ketika melihat rekan-rekan setimnya yang tampak sangat menikmati program latihan dari Luis Milla, sekalipun latihan tersebut berintensitas tinggi.

"Coach Luis Milla, dengan taktik, aura latihan lebih enjoy lah, lebih berbeda," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan besar kontra Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023, di Stadion GBLA pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini