2 Hal yang Jadi Fokus Perhatian Luis Milla Jelang Duel Persib vs Persija

2 Hal yang Jadi Fokus Perhatian Luis Milla Jelang Duel Persib vs Persija

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyoroti dua masalah yang harus digenjot menyambut pertandingan besar lawan Persija Jakarta.

Menghadapi pertandingan kontra Persija, dibutuhkan mentalitas kuat, juga ketahanan fisik yang kuat pula. Dua hal itu yang saat ini sedang digenjot Luis Milla.

Apalagi adanya jeda internasional membuat mayoritas pemain tidak bertanding, karena kompetisi Liga 1 diliburkan.

Baca Juga : Ini Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA dan Cara Membelinya

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain," kata Luis Milla dikutip dari website Persib, Kamis 22 September 2022.

Luis Milla memastikan, selama dua pekan persiapan yang dimiliki Persib jelang laga kontra Persija, intensitas latihan akan terus ditingkatkan.

"Namun yang menjadi prioritas adalah kondisi fisik. Setelah itu mematangkan taktik untuk siap bertanding melawan Persija," ucapnya.


Persib akan menghadapi Persija pada pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga : Penampilannya Bikin Kagum, Robi Darwis Biacara Tugas Baru dari Shin Tae-yong

Selain karena rivalitas, laga Persib vs Persija diprediksi akan berjalan menarik karena kondisi kedua tim yang sedang dalam tren bagus.

Persib sedang menikmati momen kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di bawah besutan pelatih Luis Milla.

Sedangkan, Persija dalam sembilan laga terakhir tidak tersentuh kekalahan, bahkan sempat mencatat lima kemenangan beruntun sebelum momen itu dihentikan Madura United yang memaksa Macan Kemayoran bermain imbang pada pekan 10.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini