TERPOPULER: Persib Punya Sponsor Baru Hingga Pengakuan Pemain Persib Soal Situasi Tim Saat Ditangani Robert dan Milla

TERPOPULER: Persib Punya Sponsor Baru Hingga Pengakuan Pemain Persib Soal Situasi Tim Saat Ditangani Robert dan Milla Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 22 September 2022.

Persib Bandung resmi menggaet dua sponsor besar untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Kabar lainnya soal jumlah penonton yang diizinkan saksikan laga Persib vs Persija dan pengakuan pemain Persib soal kondisi tim saat ditangani Robert Albers dan Luis Milla.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Resmi Jalin Kerja Sama dengan 2 Startup Besar

Persib Bandung resmi menjalin kerja sama dengan gabungan dua startup terbesar yakni, GoPay dan Tokopedia. Tepat pada hari ini, Kamis, 22 September 2022, GoPay dan Tokopedia yang merupakan bagian dari Grup GoTo akan menjadi mitra Persib dalam mengarungi Liga 1 2022/2023.

Sinergisitas antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola tanah air, terutama bobotoh saat menggunakan layanannya. Akan tetapi sejumlah manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persu selama Liga 1 2022/2023. Menurut Teddy, hadirnya GoPay dan Tokopedia di Persib diyakini akan memberikan dampak besar bagi kemajuan tim.

2. Segini Jumlah Penonton Yang Diizinkan Kepolisian Saksikan Laga Persib vs Persija di GBLA

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan, pihak kepolisian hanya memberikan izin kapasitas penonton laga Persib vs Persija sebanyak 75 peren dari total kapasitas stadion GBLA.


Itu artinya, hanya kurang lebih 28.000 orang yang bisa menyaksikan langsung pertandingan sarat gengsi yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

"Izinnya sesuai dengan PPKM level 1 yaitu 75 persen dari kapasitas stadion, sekitar 28.000 yang diizinkan," ungkap Teddy Tjahjono kepada awak media, Rabu 21 September 2022.

3. Pengakuan Pemain Persib Bandingkan Situasi Tim saat Ditangani Robert Alberts dan Luis Milla

Gelandang Persib, Robi Darwis merasakan banyak perubahan yang terjadi di dalam tim setelah ditangani pelatih Luis Milla Aspas.

Menurut Robi Darwis keberadaan Luis Milla di tim Persib mampu memberikan dampak besar dalam meningkatkan kepercayaan diri semua pemain.

Dibandingkan dengan pelatih sebelumnya, Robi Darwis menilai Luis Milla mampu menggatasi semua masalah secara teratur. Bahkan aura dalam sesi latihan rutin juga dikemas lebih menyenangkan dan akrab.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini