Pemain Persija Bocorkan Persiapan Hadapi Persib: Kami Benar-benar Digembleng

Pemain Persija Bocorkan Persiapan Hadapi Persib: Kami Benar-benar Digembleng Persija Jakarta. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2022, pemain Persija Jakarta mendapat program latihan berat dari tim pelatih.

Menurut pengakuan Michael Krmencik, awak tim Macan Kemayoran diberi menu latihan yang sangat banyak dari pelatih fisik, Paul Keenan.

"Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak," ujar Michael Krmencik dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Tiket Indonesia vs Curacao di GBLA Kurang Laku? Ketum PSSI Sampai Bilang Begini

Kondisi fisik pemain Persija benar-benar dipersiapkan oleh tim pelatih untuk menghadapi laga sarat gengsi yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Michael Krmencik tak memungkiri bahwa fisik para pemain benar-benar digembleng oleh pelatih fisik asal Siprus tersebut.

"Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul)," ujar pemain asal Ceko.

Latihan berat yang diberikan oeh tim pelatih Persija tak lepas dari target mereka saat menghadapi Persib. Persija mengincar poin penuh dan ingin mematahkan rekor belum terkalahkan Persib dalam tiga pertandingan terakhir.

Michael Krmencik menambahkan, selain fisik, program latihan penyelesaian akhir pun menjadi menu yang juga dilahap oleh pasukan Thomas Doll.

Baca Juga : Febri Hariyadi Bicara soal Persija, Begini Katanya

"Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini