Febri Hariyadi Bicara soal Persija, Begini Katanya

Febri Hariyadi Bicara soal Persija, Begini Katanya Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit dipastikan akan digelar pada pekan 11 Liga 1 2022/2023 antara Persib versus Persija.

Laga yang kerap dilabeli Derbi Indonesia itu akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Ahad, 2 Oktober 2022 mendatang.

Tentunya duel sarat gengsi ini akan menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia. Pasalnya laga yang mempertemukan dua kesebelasan terbaik di Indonesia itu kerap menyajikan intrik di dalamnya.

Baca Juga : Kembali ke Persib, Dua Pemain Timnas Dinilai Butuh Adaptasi

Winger lincah Persib, Febri Hariyadi mengaku timnya sudah melakukan beberapa persiapan guna meraih kemenangan di Derbi Indonesia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Febri Hariyadi menilai kekuatan tim Persija saat ini jauh lebih berbahaya ketika ditangani pelatih asal Jerman, Thomad Doll.

"Kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija," ujar pemain bernomor punggung 13 itu belum lama ini.

Baca Juga : Sandy Walsh dan Jordi Amat Semakin Dekat Dengan Seragam Merah Putih, Eks Pemain FC Utrecht Menyusul

Menurut pemain yang akrab disapa Bow itu, di tangan pelatih Thomas Doll, karakter bermain tim Macan Kemayoran lebih terlihat berbahaya.

Apalagi secara posisi klasemen sementara, tim Persija berada di posisi 5 besar dengan torehan 21 poin.

"Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang, apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini